Mencegah Program Dijalankan Dua Kali

Posted by dragon on Friday, 9 September 2011

type='html'>Banyak rekan2x sy yang bertanya ama ane...
Gimana ya supaya program kita nggak double load process....... alias nggak berjalan 2kali.
Maksudnya gini, sewaktu sobat menjalankan program sobat, terus ente coba untuk jalankan kembali maka process yang berjalan jadi 2 padahal program yang mau digunakan cuma 1.


Jadi Fungsi Source Code ini untuk memberitahukan jika kita sudah menjalankan program tersebut n nggak double process lagi sob :D

Download Source Code

Pujangga Edan

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment